Hacker Vietnam & Hacker Indonesia Serang situs Malaysia

Posted on

Hacking situs malaysiaNuansa inilah yang terjadi saat Indonesia kalah 0-3 dari Harimau Malaya (Sebutan untuk timnas Malaysia) mereka yang telah menyusun strategi untuk mengalahkan lawannya dikandang sendiri setelah sukses dengan sinar laser untuk para Pemain TIMNAS Vietnam dan para pemain TIMNAS Indonesia,kini giliran kedua Negara itu (Vietnam dan Indonesia) secara bersama dedemit maya tersebut saling serang.

Hacker-hacker Vietnam menyerang situs Malaysia seperti yang dikutip oleh detikinet.com : Tak cuma peretas Indonesia rupanya yang menyerang situs Malaysia. Dedemit maya asal Vietnam pun turut melakukan aksi serupa sebagai bentuk kekecewaan atas kekalahan tim nasionalnya dari tim Harimau Malaya.

Praktisi internet dan jaringan, Irvan Nasrun menuturkan, aksi deface ini terjadi setali tiga uang dengan apa yang dilakukan hacker Indonesia. Yakni atas dasar pelampiasan rasa kecewa karena tim kebanggaannya tumbang di laga Piala AFF 2010.

Hacker Vietnam yang kecewa juga meng-hack web Malaysia,” tukasnya kepada detikINET, Senin (27/12/2010).

sebenarnya 1 hari sebelum Hacker Vietnam melancarkan serangannya ke situs Malysia, para Hacker Indonesia telah dulu melancarkan serangannya ke situs yang berakhiran my tersebut. Belum diketahui apa ada serangan balasan dari hacker Malaysia atas kejadian ini. Berikut beberapa situs Malaysia yang dilaporkan telah menjadi korban serangan hacker Indonesia:

http://directory.klang.net.my/
http://efurniture.com.my/
http://food-beverage.com.my/
http://k9.com.my/index.htm
http://blog.realestate.net.my/
http://www.verisance.com.my/manuals/index.htm
http://vmart.skymobile.com.my/osc/images/index.htm
http://galeri.seripekan.edu.my/
http://ari.uitm.edu.my/cache/
http://bin.my/cache/
http://www.sonymusic.com.my/images/a.txt

0 thoughts on “Hacker Vietnam & Hacker Indonesia Serang situs Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *