Liburan ke Kompi “B” Batalyon 641 Beruang Hitam

yonif641

Liburan ke Kompi “B” Batalyon 641 Beruang Hitam – Mungkin bagi semua orang liburan itu datang dan berkunjung ke tempat-tempat wisata, ke pusat keramaian, atau bahkan liburan ke pusat perbelanjaan, tapi kali ini liburan yang akan kuceritakan bukan liburan ke tempat-tempat wisata maupun ke tempat-tempat keramaian, liburan kali ini 3 hari kuhabiskan ke Kompi B Batalyon 641 Beruang Hitam di Pemangkat (Kabupaten Sambas)

Tanggal 22 aku mulai cuti kerja yang awalnya aku berharap cutiku disetujui 5 hari namun mungkin karena kesibukan kantor yang begitu padat maklum diakhir tahun target dan realisasi harus dicapai dan itu menurutku alasan kepada sekretaris badan di tempatku bekerja hanya mengizinkan aku cuti 4 hari.

Tapi 4 hari sudah cukup untuk aku mengunjungi adik kandungku di Pemangkat yang sudah dua bulan yang lalu melahirkan seorang anak, sekarang adikku tinggal di pemangkat karena suaminya bekerja sebagai TNI dan ditugaskan di Batalyon 641.

Liburan keluarga (aku, Istriku beserta 2 putriku) berangkat tanggal 23 karena saat aku hari pertama aku cuti masih ditelp untuk menyelesaikan revisi yang memang sangat dibutuhkan, jadi aku baru bisa berangkat dihari kedua cutiku. Berangkat dengan menggunakan jasa travel (taxi antar kota) dan hanya ada 1 travel yang mempunyai rute trayek Pontianak – Pemangkat yaitu Dhafin Taxi.

Berangkat jam 3 sore dan sampai kurang lebih jam 7 malam, didepan Batalyon aku harus lapor karena disana memang diwajibkan tamu untuk melapor, di sana aku cukup senang dengan peraturannya yang hanya mengizinkan keluarga kandung untuk meginap karena adik iparku sedang bertugas di perbatasan Indonesia – Timor Leste.

Sampai dirumah ternyata ada ibuku yang menemani adiku disana, dirumah dinas yang bertipe 36, seperti biasa ibuku selalu menyuguhkan makanan kesukaanku yaitu Asam Pedas, wow… luar biasa bisa bertemu sama ibu dan adikku, disela-sela kesibukan ya memang harus diperhitungkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga besar, hari demi hari aku habiskan bersama keluarga yang gak begitu besar. Pokoknya asik lah…

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Liburan ke Kompi “B” Batalyon 641 Beruang Hitam"