Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna

Akhir-akhir ini aku sering banget browsing-browsing di internet mencari review smartphone terbaik menurutku, karena sudah hampir 5 bulan smartphone yang kupakai pecah pada screennya, banyak smartphone yang menurutku cukup baik dari speknya namun dari sisi yang lain seperti desain dan yang terpenting kamera masih jauh disbanding smartphone yang aku punya.

Namun hari ini aku menemukan smartphone besutan Foxconn dengan merek Luna yang sudah dilaunching di Indonesia, awalnya iseng aja chek-chek speknya namun begitu lihat desainnya hampir mirip dengan smartphoneku yang kugunakan sekarang, tidak hanya desain namun hasil jepretan kameranya juga bisa melebihi smartphoneku dan yang terpenting smartphone ini berbasis Android.

Sejak lama aku menunggu sebuah smartphone Android yang desainnya dan kualitasnya sama seperti iPhone 6ku. Sepertinya Luna dapat menjawab sebuah impianku, Luna dengan desain slim dan unibody ini tidak diragukan lagi karena Foxconn telah berpengalaman dalam memproduksi iPhone, jadi untuk urusan kualitas jangan diragukan lagi. Materal yang digunakan sama persis dengan iPhone namun yang terpenting adalah quality control dari Foxconn untuk smartphone Luna bisa dibilang yang terbaik.

Dengan menggunakan teknologi yang modern dan melewat berbagai test, proses pembuatan body memakai logam lebih dari 1000 CNC sehingga dari segi material, LUNA smartphone tidak diragukan lagi.  Ukuran yang pas dalam genggaman menambah Luna semakin tampak berkesan, 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixel yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 ini membuat smartphone ini tahan terhadap goresan. Kamera depan 8 MP dan aperture F/1.8 ini sangat sempurna untuk dibuat selfie, tidak hanya itu kamera belakang yang membuatku paling menarik yaitu 13 MP dengan aperture F/2.0 yang pastinya sangat baik dalam pengambilan gambar bahkan diarea yang cahayanya tidak maksimal.

Smartphone LUNA besutan Foxconn ini menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad-core 2,5 GHz dengan RAM 3 GB yang pastinya memberikan nuansa optimal untuk bermain games pada smartphone ini. Fitur-fitur lainnya yang umum digunakan (accelerometer, light sensor, orientation sensor, proximity, gyroscope, sound sensor, dan compass, GPS, A GPS dan Glonass ) membuat aku semakin yakin untuk memiliki smartphone Luna.

  Dari segi harganya, smartphone Luna bisa dibilang paling ekonomis dibandingkan dengan produk-produk sekelasnya, dukungan 4G dual card dapat stanby dalam sekali waktu dengan maximum download speed of 150Mbps. Batrai yang memiliki kapasitas besar dan tahan lama (3000mAHh)  dapat stanby 500 jam namun tidak harus menunggu lama dalam pengisian batrai (40% dalam waktu 30 menit).

Jadi tidak diragukan lagi, Luna 5,5” dapat menjawab mimpiku dalam mencari pengganti yang lebih tangguh dengan segudang fasilitas yang terpenting screen LCD lebih bandel.

 

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
5 Responses
  1. author

    juardi5 months ago

    Desain elegan, sama persis dengan apple

    Reply
  2. author

    whandi5 months ago

    Sepertinya lumayan harganya

    Reply
    • author
      Author

      Bangfad4 months ago

      iya wan, lumayan sesuai lah dengan harga dan material yang ditawarkan

      Reply
  3. author

    diana4 months ago

    Melihat semua ulasannya, sepertinya aku tertarik untuk memilikinya, namun masih belum ada daftar harganya, apa udah di jual di Indonesia?

    Reply
    • author
      Author

      Bangfad4 months ago

      Iya mbak, untuk daftar harga silakan melihat di online shop seperti lazada dkk

      Reply

Leave a reply "Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna"