Tips Mengatasi Algoritma Google Panda

No comment 472 views
http://www.searchengineoptimizationportland.com/blog/wp-content/uploads/2011/05/google_panda.png

Google Panda

Tips Mengatasi Algoritma Google Panda: Hello sobat, saya tau saat ini anda sedang kebingungan dengan diaktifkannya Google Panda, karena blog sobat dianggap Sampah/Spam/AGC/WP-ROBOT/CopyPaste dan lain sebagainya, jadi intinya sobat pengen mendapatkan $ dan Rp. dengan cara instan namun halal dan tidak ada salahnya bagi saya karena itu hak kita semua, namun tidak begitu dengan google yang sekarang telah nampak akan menjadi raja dunia maya, mereka tidak suka kalau kita meraup rupiah ataupun dolar dengan mudah, mungkin si google iri heheheh.

Setelah penerapan Algoritma Google Panda di situs google.com, kemungkinan google juga akan menerapkan algoritma ini untuk google yang ada di sekitar 50 negara lainnya termasuk Indonesia yaitu google.co.id. Jadi bagi sobat pemilik situs maupun blog bersiap-siaplah untuk menghindari bermain untuk jangka pendek jika ingin tetap aman dan profit mengalir dari situs atau blog Sobat.

Bagi yang sudah menjadi korban deindex Google, tetap semangat karena selain Google, sebenarnya masih ada mesin pencari lain yaitu Yahoo dan Bing yang masih bisa di andalkan untuk mendapatkan trafik meskipun tidak semelimpah Google namun setidaknya masih ada profit yang bisa didapat dari situs Sobat.

Bagi para newbie, sudah waktunya untuk membangun situs/blog yang benar-benar berkualitas, konten yang berdasarkan riset dan analisa bermutu, tulisan Anda murni dan yang pasti ada manfaat bagi pembaca blog Anda tanpa harus selalu ada embel-embel promosi dan juga bukannya sekedar konten sampah. Mungkin juga akan percuma suatu situs memiliki backlink dalam jumlah besar namun kualitas konten dianggap sampah oleh Google, karena tetap saja tidak pernah dapat jatah rangking bagus di mesin pencari karena sudah dicap situs tidak bermutu.nah solusinya, bangunlah kepercayaan dari Google dengan menyajikan konten-konten terbaik sobat.

“Selalu prioritaskan ngeblog untuk share dan memberi manfaat, karena suatu saat Anda pasti akan mendapatkan apa yang selama ini di impikan“.

NB: Bagi yang ingin bermain jangka pendek tunggu Anak bangsa mengupgrade system untuk bermain kucing-kucingan dengan si mbah google.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    gambutku6 years ago

    semoga blog saya dan teman2 bisa terhindar dari dampak negatif google panda ya gan.:D

    Reply
  2. author

    Fatan6 years ago

    Sangat setuju dengan kalimat dalam tanda merah ““Selalu prioritaskan ngeblog untuk share dan memberi manfaat, karena suatu saat Anda pasti akan mendapatkan apa yang selama ini di impikan“.” he he saya mau ngabarin dong… sejak sebulan lalu kan traffic ilang nieh tapi sekarang malah balik seperti semula cuma seingat saya waktu itu ngebuang bebrepa widget saja dari blog. eh malah sekarang udah dapet site link dari google sejak bebrapa hari yang lalu tapi alexa belum mau turun masih tetep 6 jutaan ( kemarennya trafic turun ke nol sih ).

    Reply

Leave a reply "Tips Mengatasi Algoritma Google Panda"